Kamis, 03 Maret 2016

TELAH DITEMUKAN ORANG HILANG DI KOTA DEPOK





POLRES MAJALENGKA - Perkembangan Laporan Orang Hilang, Dengan Rujukan Nomor : STPLK/ 116/I/2016/Sektor, Pada Tanggal 10 Februari 2016 Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka, Pada Hari Kamis 3 Maret 2016 Jam 10.00 wib, bertempat Di Jln Babakan Jawa Gg. Rahayu Rt.003/Rw002 Kel. Majalengka Kec/Kab Majalengka (Rumah Korban).




Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. Bahwa orang hilang yag dilaporkan tersebut A.n Sdri. ANGGIA PITALOKA (19), Pekerjaan Guru TK AL-Athsari Perum Sindangkasih Majalengka, Telah Ditemukan Oleh Orang Tuanya Sdri. SRI RAHAYU Di Kota Depok tepatnya Di PT AMARAY (HealtCare) Jl Raya Muchtar Sawangan Depok (Sedang Bekerja).


Setelah diketahui keberadaannya Pihak Kepolisian Sektor Majalengka Kota dan Koramil Kota Majalengka yang di Pimpin oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP H.YAHYA, SH dan Danramil Majalengka Kapten Inf SUGITO SH, Kecamatan Majalengka dan dari Pihak Kelurahan Majalengka Wetan langsung mengecek ke rumah Korban dan ternyata benar bahwa anak Korban sudah berada di rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar