Senin, 14 Maret 2016

DITEMUKAN WARGA BANTARUJEG WANITA GANTUNG DIRI



POLRES MAJALENGKA - Warga Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, dihebohkan dengan peristiwa gantung diri seorang ibu rumah tangga yang masih berusia muda dan kejadian tersebut menjadi perbincangan bahkan tontonan warga.


Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID SIK melalui Kapolsek Bantarujeg AKP WAWAN KUSWANA sekitar pukul 15.00 WIB ditemukan mayat wanita kondisi tergantung di atas pohon, diketahui bernama, Ika (22) seorang ibu rumah tangga warga di Blok Cikarag, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka.

“Kronologis kejadian korban diduga menggantungkan dirinya di atas pohon dengan leher terikat di bawah dagu yang pas leher dengan ikatan simpul mati. Sehingga ikatan tambang, hanya bisa bergeser mutar dari bawah dagu mutar lurus ke bawah telinga kiri yang mengakibatkan meninggal dunia,” kata AKP WAWAN, Minggu (13/03).


Namun, menurutnya dari hasil pemeriksaan dokter Indah dari Puskesmas Bantarujeg, tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan selain bekas tambang dileher dan pihak keluarga korban keberatan dan tidak mengijinkan untuk dilakukan autopsi.

“Korban akhirnya dibawa pulang oleh keluarganya untuk dikuburkan dan penyebab gantung dirinya korban, keluarganya tidak terbuka,” ungkap Kapolsek Bantarujeg AKP WAWAN KUSWANA. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar