Minggu, 20 Maret 2016

GADIS DESA MALAUSMA BERUMUR 16 TAHUN DITEMUKAN MENINGGAL GANDIR


POLRES MAJALENGKA - Pada hari ini sabtu 20 maret 2016, pukul 13.30 wib, di blok pasir gombong desa dan kecamatan Malausma terjadi gantung diri an. Sdri. RV rvh (16), belum bekerja/ putus sekolah MTS Kelas 2, anak ke 6 dari 9 bersaudara anak pasangan dari bapak. Fahru dan ibu. Karnah.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Malausma IPDA DAUD, Kejadian pertama kali di ketahui oleh adiknya yang bernama fitriyani (15), pelajar Mts Al Masum malausma yang saat itu sehabis pulang sekolah disuruh oleh ibu dan kakaknya untuk melihat sdri. RV (16) karena dari sekitar pukul 09.30 wib , tidak kelihatan berada diluar rumah seperti biasanya.

Namun setelah dilihat dikamarnya ternyata sdri. RV (16) sudah dalam posisi gantung diri dengan menggunakan tali tambang plastik warna biru yang diikatkan ke palang siku kuda-kuda rumah, selanjutnya sdri. Fitriyani berteriak meminta tolong kepada ibu dan kakaknya yang berada di depan rumah.

Kemudian kakak dan ibunya menuju kamar sdri. RV (16) dan melihat korban dalam posisi gantung diri selanjutnya melalui kadus sdr. Wawan melaporkan kejadian tersebut ke polsek malausma.


“Tindakan yang diambil cek tkp, dokumentasi, mencari saksi dan koordinasi dengan dokter puskesmas malausma dr. Dini fitriani. Berdasarlkan hasil pengecekan oleh dokter pada diri korban tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan dan pihak keluarga telah menerima selanjutnya korban diturunkan dari tali gantung pukul 15.00 wib disaksikan oleh anggota polsek, anggota koramil, dokter, camat malausma, aparat desa dan keluarga.” Pungkas Kapolsek Malausma IPDA DAUD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar