Jumat, 18 Maret 2016

PRIA AKHIRI HIDUP DENGAN GANTUNG DIRI DIDUGA STRES KARENA UTANG





POLRES MAJALENGKA -   jumat 18 maret 2016 sekitar pukul 15.00 WIB Diduga stres karena terlilit hutang piutang, Satim (53) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah rumah kosong milik Sunirah (55), di Blok Jagabaya Rt.13/06 Desa Kutamanggu Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Cigasong AKP KUSTANDI menjelaskan, korban yang merupakan warga Blok Jagabaya Rt.14/06 Desa Kutamanggu Kecamatan Cigasong itu, pertama kali diketahui oleh pemilik rumah, Sunirah, yang saat itu akan mengambil kayu buat bantalan karung gabah di kamar belakang rumahnya, namun ketika akan masuk kedalam rumah, saksi mendapati tubuh korban sudah tergantung dengan seutas tali yang disambung dengan kain sarung kebagian kayu plapon tersebut Jarak plapon dengan lantai 273 cm Panjang tali 130 cm dari leher ke plapon dan 150 cm dari  plapon ke kayu pengikat atap rumah Tinggi badan 162 cm.

Melihat tubuh korban tergantung, saksi kata awal langsung meminta pertolongan kepada tetangga dan kemudian diteruskan ke Polsek Cigasong.



Sementara hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Tim Inafis Polres Majalengka yANg di pimpin AIPTU MARDIONO dan dibantu pemeriksaan oleh Dr. Fifit Fitriansyah Puskesmas Cigasong, kata Kapolsek, dugaan sementara korban meninggal dunia murni gantung diri, karena tidak ada tanda tanda tindak kejahatan ditubuh korban.

“Namun dari hasil keterangan saksi, korban sampai nekad mengakhiri hidupnya dengan gandir tersebut, diduga depresi akibat mempuyai masalah utang piutang. Jenazah korban selanjutnya kami serahkan ke pihak keluarganya untuk disemayamkan dirumah duka,” ucap Kapolsek Cigasong AKP KUSTANDI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar