Kamis, 10 Maret 2016

POLISI POLRES MAJALENGKA AMANKAN PELAKU CURAT





POLRES MAJALENGKA - pada hari kamis 10 maret 2016 sekira jam 13.00 Wib di pinggir jalan raya Bandung Cirebon, tepatnya Desa Loji Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka telah terjadi pencurian 1(satu) unit HP merk Samsung Galaxy J1 Warna putih.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik Asal mula kejadian ketika  itu korban sehabis pulang dari sekolah dan membeli sandal, setelah itu korban hendak pulang dengan menggunakan sepeda motor bersama dengan temannya saksi Sdr. KAMILA korban di pepet oleh seorang pelaku yang mengaku POLISI dan mengambil HP kemudian pelaku lari, dan pelaku dikejar dan tertangkap oleh PJR Jatiwangi di daerah waringin.

Kemudian Pelaku di amankan  oleh Polsek Palasah Polres Majalengka dan dijemput oleh anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

“Korban A.n INTAN NUR APRILIANI alamat Bongas kidul Kec. Sumberjaya, dan saksi korban KAMILA Blok Pos Desa Sindangwasa Kec. Palasah.” Ucap Kapolres Majalengka.




Untuk Barang bukti 1 unit samsung Galaxy J2 warna Putih berhasil diamankan serta tersangka KNW (36), Wiraswasta, Blok Sukarame Rt/Rw 06/03 Desa Lajer Kec. Tukdana Kab. Indramayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar