Minggu, 06 Maret 2016

AKSI CURAS DENGAN SAMURAI TERJADI DI WILAYAH KABUPATEN MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA – Pada minggu 6 maret 2016 sekira jam 00.30 wib, telah terjadi percobaan penganiayaan pengendara motor (Curas) di jln. raya pasukan sindang kasih lingk. sangraja kel/kec. cigasong kab. majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI mengatakan, Sekumpulan pengendara R2 dari cigasong mengarah ke Maja. Menurut keterangan dari korban Herman setelah konvoi dari cijati dengan maksud pulang ke babakan koda kec. majalengka berputar melalui jalan raya Cigasong.

Ketika sedang melaju di ruas jln. Pasukan sindangkasih dikejar oleh pengendara menggunakan kendaraan sepeda motor yamaha vixion berwarna merah putih nopol tidak diketahui dengan berboncengan terlihat orang yang dibonceng tersebut mengeluarkan sebilah samurai dengan maksud mengejar korban sdr Diki (17) namun tidak berhasil karena Sdr. Diki menjatuhkan diri bersama teman yang di boncengnya Sdr. M. Yunus (20) dan Herman Suherman (17) dari motor ke selokan dan pelaku melarikan diri pas sontak Sdr. Diki (17), M. Yunus (20),  Herman S. (17) meneriakinya begal.


“Untuk motif kejadian belum bisa diketahui (lidik),” ucap AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Hasil penanganan dari Dr.Iis Aisyah Sutisna RSUD majalengka, Korban Diki Febriana Gumelar (17) pelajar Alamat blok marga rahayu RT.18/06 babakan koda kel. cicurug  yang mengendarai sepeda motor mengalami Luka robek pada bagian dahi kurang lebih 10 cm, Karena menjatuhkan diri dari R2nya mio yang dikendarainya guna menghindari hantaman samurai dari pelaku.

Korban lainya yang di bonceng, M. Yunus (20) swasta, alamat masih tetanggaan dengan korban Diki mengalami Luka robek pada bagian lengan kiri kurang lebih 5cm, dan Korban Herman Suherman (17) swasta, alamat masih tetangga, mengalami luka ringan.

Teman korban sebagai saksi yang berhasil menghindar dari aksi Curas, M Irvan (17) pelajar SMK KORPRI Majalengka, blok margarahayu RT.15/05 babakan koda kel. cicurug kec./kab. Majalengka. Miftahudin (15), Rendi Herdiana (16) pelajar SMK PUI majalengka, Ugi Sugiman (16) pelajar SMK PUI Kab. Majalengka. Seluruhnya Masing-masing berboncengan dengan sepeda motor berboncengan 2 orang.

“Setelah kejadian aksi curas tersebut personel langsung mendatangi TKP guna untuk mengumpulkan bukti-bukti, serta untuk Korban para remaja tersebut seluruhnya mendapatkan pembinaan dari Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI, supaya bilamana ingin bermain jangan sampai larut malam, apalagi hingga melebihi jam 00.00 wib. Jam-jam segitu merupakan jam rawan pelaku kejahatan melakukan aksi. Setelah mendapatkan pembinaan korban di antarkan kerumahnya masing-masing dengan mendapakan pengawalan dari personel polres majalengka.” Kata Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik

Sedangkan untuk seluruh Korban yang mengalami luka robek masih dalam pengobatan di RSUD Kabupaten majalengka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar