Rabu, 10 Februari 2016

WARGA GEGER PENEMUAN TENGKORAK MANUSIA DI KEBUN BAMBU





POLRES MAJALENGKA - Rabu 10 PEBRUARI 2016 sekitar pukul 09:00 WIB. Warga Desa Wado Wetan Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majaleengka digegerkan dengan temuan tulang belulang manusia yang tergeletak semak semak kebun bambu milik warga.



Tulang-belulang yang belum diketahui indentitasnya itu ditemukan di semak semak rerumpunan kebun bambu Dusun Cikedang yang tak jauh sekitar 30 meter dari jalan lingkar timur Bantarujeg.




Potongan tulang bagian tubuh manusia itu terlihat sudah tidak utuh lagi dan tampak sudah berantakan. Di dekat tulang juga ditemukan rambut dan beberapa potongan pakaian yang sudah cobak cabik.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kapolsek Bantarujeg, AKP WAWAN mengatakan, krangka tulang belulang itu ditemukan tanpa sengaja oleh seorang yang akan mencari rumput, Ikin Sodikin (40) warga Blok Pari Rt.01/05 Desa Bantarujeg Kecamatan Bantarujeg. Lokasi penemuan berada di Dusun Cikedang dan berjarak 30 meter dari jalan Lingkar.

Mendengar temuan itu, warga langsung berduyun-duyun mendatangi lokasi. Tak lama berselang petugas Polsek Bantarujeg dipimpin Kapolsek AKP Wawan bersama tim Identifikasi Polres juga langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung memasang police line serta meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Setelah melakukan olah TKP, kita langsung mengumpulkan tulang belulang manusia itu dan dimasukan kedalam plastic untuk diserahkan ke aparat desa setempat, selanjutnya dibungkus kain kapan serta langsung dikebumikan di pemakaman setempat,”ungkapnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan Inafis Polres Majalengka dan Tim Dokter Puskesmas Bantarujeg, bahwa kerangka manusia tersebut diduga orang gila dan tidak ada bekas tanda kekerasan di tengkorak tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar