Rabu, 10 Februari 2016

SUDAH LEBIH SEPULUH HARI GADIS 19 TAHUN MENINGGALKAN RUMAH





POLRES MAJALENGKA - Sudah lebih Sepuluh hari Anggia Pitaloka, meninggalkan rumah. Terhitung sejak 31 Januari 2016 lalu, sekitar pukul 07:00 WIB. Gadis 19 tahun ini meninggalkan rumahnya di Gg Rahayu jalan Babakan Jawa Rt. 03/02 Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Hingga saat ini, belum diketahui keberadaan gadis cantik tersebut.

Sri Rahayu (47) selaku orang tua Anggia bersama kerabatnya mendatangi Mapolsek Majalengka Kota, Rabu (10/2/2016). Ia menjelaskan, anaknya yang selama ini pernah mengajar di TK Al Athsari, Perum Sindangkasih, selama Satu tahun itu, kini telah meninggalkan rumah dengan membawa koper.

“Saya bingung harus cari ke mana, saya takut terjadi apa-apa dengan anak saya,” katanya seraya menunjukkan ciri-ciri anaknya yang berambut ikal, mata hitam, berkaca mata, tinggi kurang lebih 153.Cm, berat 45.Kg dan berhijab maupun bercadar.

Sebelumnya, Sri Rahayu, yang kesehariannya sebagai guru PNS di SDN 7 Majalengka Wetan tersebut, sudah berusaha mencari dan menanyakan keberadaan putrinya kepada teman-temannya. Namun sampai hingga saat ini anak kesayangannya itu, juga tak kunjung ditemukan.
“Sebelum pergi dari rumah, anak saya Anggia sempat menulis surat disehelai kertas, bahwa ia memohon izin pergi dari rumah dan akan tinggal bersama seseorang perempuan yang dianggap sebagai ibunya. Surat tersebut masih kami simpan,”tuturnya.

Dijelaskannya, Anggia Pitaloka, merupakan Alumni SDN 7 Majalengka Wetan, dan ia melanjutkan sekolahnya ke Pontren Sumpiuh di Banyumas, selama Enam bulan, kemudian ke Banjar sari Kabupaten Banjar, selama 2,5 tahun, lalu selama Dua tahun ia pun menuntut ilmu ke Imam Syafii Sindang Indramayu, kemudian ke Kerawang dan Cikarang selama Enam bulan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP H YAHYA mengatakan, setelah menerima laporan dari pihak keluarga, yang melaporkan kehilangan anaknya itu, pihaknya akan segera melakukan pencarian. Namun semua akses komunikasi milik Anggia Pitaloka, baik nomor Hp, Facebook, Line, Instagram, Whashap, semuanya sudah tidak aktif atau of.

“kami akan terus melakukan pencarian dan berkoordinasi dengan pihak pihak terkait, agar Sdri. Anggia Pitaloka segera ditemukan dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga.”pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar