Selasa, 07 Juni 2016

DITEMUKAN SESOSOK MANUSIA TEWAS TERJEPIT BEBATUAN DISUNGAI



POLRES MAJALENGKA - Pada hari sabtu 4 juni 2016 sekira jam 11.00 Wib, Sesosok jasad manusia ditemukan tewas di Sungai sangiang Rahayu Desa Sangiang Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka.



Kapolsek Banjaran AKP Suryana membenarkan, penemuan mayat tersebut. Dikatakan, jasad tersebut belakangan diketahui meupakan atas nama Enon (70) warga Blok Legok Desa Sangiang Kecamatan Banjaran.

“Sebetulnya sudah sejak Senin (30/5), pihak keluarga kehilangan korban, dan sudah melakukan pencarian,” kata Kapolsek.


Beberapa hari kemudian, pada Sabtu (4/6), lanjut dia, ada laporan penemuan mayat dari warga setempat di Sungai Sangiang Rahayu dengan posisi terjepit dibebatuan. Setelah dilakukan pengecekan pihak keluarga, ternyata benar bahwa jasad tersebut merupakan Eno.

Mendapat laporan penemuan itu, jajarannya bersama dengan warga setempat melakukan evakuasi terhadap korban. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter terhadap tubuh korban, lanjut dia, tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan. Sehingga diduga korban meninggal karena tenggelam.


“Sudah dilakukan pemeriksaan oleh Dr. Dodi dari Puskesmas dan olah TKP serta tidak ditemukan tanda penganiayaan dan sudah diketahui identitasnya. Sehingga kemudian dari Polsek Banjaran menyerahkan jenazah ke pihak keluarga,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar