Minggu, 12 Juni 2016

SESOSOK MAYAT BAYI DITEMUKAN PENCARI ULAR DI AREAL SAWAH CIJATI



POLRES MAJALENGKA - Pada hari senin 13 juni 2016 sekitar jam 07.00 wib, TKP Irigasi panyingkiran areal sawah pangratiban kel. cijati kec dan kab Majalengka ditemukan sesosok jenazah bayi perempuan.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, mengatakan Penemuan jenazah bayi tersebut pertamakali ditemukan oleh sdr. KARNADI (35) buruh, warga kel. cijati kec. majalengka saat sedang mencari ular. Dan selanjutnya mayat bayi tersebut diambil oleh saksi dibawa ke saung meeting kelompok tani.



Selanjutnya Polisi yang menerima informasi temuan mayat bayi itu kemudian mengecek dan melakukan olah TKP, dilakukan pemeriksaan oleh inafis sat reskrim polres majalengka dipimpin IPTU UDIYANTO dan pihak puskesmas munjul dr. TANIA L AFDI.

Berdasarkan hasil pemeriksaan diperoleh bahwa bayi perempuan tersebut, usia sekitar 7 bulan dalam kandungan, panjang bayi 32 cm, tali pusar 45 cm. Diperkirakan bayi tersebut meninggal sudah 2 hari dan sampai di tkp karena terbawa arus sungai.

Polisi menduga orang tua bayi sengaja membuang lantaran malu karena hasil hubungan gelap . Kasus buang mayat bayi ini telah ditangani aparat Polres Majalengka. Polisi telah meminta keterangan kepada sejumlah saksi guna mengungkap pelaku buang bayi tersebut.


Kemudian jenazah diserahkan ke pihak kelurahan cijati untuk proses pemakaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar