Selasa, 21 Juni 2016

SEORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS DI LANTAI RUANG TAMU RUMAH




POLRES MAJALENGKA - pada hari Senin, 20 Juni 2016 jam 18.00 Wib, Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di lantai ruang tamu rumahnya. Jasad pria yang diketahui bernama Sohirin (60) itu ditemukan warga.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik mengatakan, korban merupakan warga Blok Jum'at Rt. 002/001Desa Beusi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.


Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Kaleng Makrup, yang hendak menyalakan lampu dan saksi melihat korban sudah terbujur kaku dalam keadaan posisi duduk di lantai ruangan tamu dan punggung nyandar ke kursi dalam keadaan sudah tak bernyawa. Saksi kemudian melaporkan penemuan jenazah itu ke warga sekitar dan selanjutnya, kasus tersebut dilaporkan ke aparat kepolisian.

Polisi yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban tewas akibat serangan jantung.



"Dari hasil pemeriksaan dokter dan Inafis Polres Majalengka,tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Namun kondisi tubuh korban sudah membekak, dari telinga, mulut, hidung keluar cairan, korban diduga mengalami Heat Attack ( serangan jantung ) sehingga sesak napas dan langsung meninggal dunia," kata Kapolres

Kasus tersebut saat ini masih ditangani aparat Polsek Ligung. Sementara jenazah korban langsung dikebumikan, karena pihak keluarga keberatan untuk dilakukan divisum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar