Senin, 30 Mei 2016

KAMAR TERKUNCI RAPAT DITEMUKAN KORBAN MENINGGAL




POLRES MAJALENGKA – Di blok mekarjaya Rt004/Rw010, Desa Padarek kecamatan Lemahsugih kabupaten Majalengka di temukan korban meninggal kehabisan oksigen akibat kamar terbakar. Dengan Korban FT (16) tinggi 161 Cm.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Lemahsugih AKP SUSILO Kejadian tersebut terjadi pada hari minggu tanggal 29 mei 2016, sekitar jam 12.00 wib telah terjadi, diduga orang bunuh diri dengan cara membakar diri menggunakan  korek api kayu yang dibakar ke bantal disebuah kamar rumah  milik bapak Karnata, diketahui pertama kali oleh istrinya yang bernama ibu Ehot.

Pertama kali ibu ehot masuk kedalam rumah dan melihat 2 kamar telah berantakan dan 1 terkunci. Setelah melihat kamar terkunci tercium bau asap, lalu ibu ehot bersama bapak karnata membuka Kamar, ternyata mayat yang diketahui bernama FT (16)  sudah tergeletak di dalam kamar disamping kasur yang sudah terbakar.


Diduga korban sengaja membakar bantal dan kasur dalam kamar dengan menggunakan korek kayu, Posisi kamar dan jendela dalam keadaan yang terkunci tertutup rapat.  

Menurut berdasarkan pemeriksa visum dr Risman dari Puskesmas Margajaya korban FT (16) meninggal diduga kehabisan oksigen.

Kapolsek Lemahsugih AKP SUSILO menuturkan, Diduga korban sengaja mengunci rapat-rapat kamar supaya korban tidak bisa diselamatkan, dan kemudian korban pun lemas karena asap yang tidak bisa keluar ruangan tersebut sehingga  diduga korban meninggal di karenakan kehabisan oksigen dalam ruangan.

Barang bukti  yang diamankan ditempat kejadian 1 bungkus  korek api kayu, 1 Bantal yang hangus, 2 batang korek api kayu yang sudah terbakar.

Dalam 6 bulan terakhir korban FT (16) sedang melakukan pengobatan tradisional dikarenakan mengalami gangguan kejiwaan dan dalam kesehariannya korban FT (16) selalu membawa korek api.


“Jasad korban tidak sempat diotopsi, karena pihak keluarga menolak untuk diotopsi. Keluarga korban sudah pasrah menerima kejadian tersebut dan selanjutnya jasad korban akan langsung dikebumikan di pemakaman umum setempat.” Ucap Kapolsek Lemahsugih AKP SUSILO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar