Jumat, 06 Mei 2016

TERSAMBAR PETIR PADA SAAT BERTEDUH DI POHON MANGGA




POLRES MAJALENGKA - pada hari  Jumat 6 Mei 2016 jam 14.00 wib, telah ditemukan orang meninggal dunia karena disambar petir di TKP blok sawah telar tanjung Desa Ampel Kec. Ligung, Korban bernama Darpi bin Karna (50), tani blok sembilan emas Rt 017/Rw 009 Desa Ampel Kec. Ligung.





Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Ligung AKP TOTO SUMARTO, Korban terkena petir ketika sedang istirahat berteduh di bawah pohon mangga, tiba-tiba  petir menyambarnya dan  Korban langsung meninggal dunia di TKP, dengan luka di bagian telinga sebelah kanan keluar darah, bagian punggung sebelah kanan luka bakar.



Kapolsek Ligung AKP TOTO SUMARTO, mengatakan, dengan adanya kejadian tersebut, tindakan yang dilakukan : cek korban yang Sudah dibawa ke Rumah Sakit, mencatat/Interogasi saksi, pemeriksaan korban oleh Tim Medis Puskesmas Ligung yaitu Bidan Awang, saksi - saksi yang ada di TKP.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Team medis, korban langsung di serahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar