Jumat, 06 Mei 2016

AMANKAN PEMUDIK LIBUR PANJANG INTEL DAN RESERSE TERJUN LANGSUNG




POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik akan menyebarkan sejumlah petugas intel dan reserse di daerah rawan tindakan kriminal yang dianggap rawan kejahatan. Petugas tersebut akan memastikan keamanan para calon pemudik libur panjang, khususnya Wilayah Hukum Polres Majalengka bisa tetap terjaga. Kamis 5 mei 2016.

“Selain melibatkan anggota berseragam, terdapat pula anggota yang berpakaian preman seperti intel dan reserse untuk menjaga keamanan selama arus mudik dan arus balik.” Ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP REZA ARIFIAN S.H., S.Ik mengatakan "Dari aparat reserse dan intelijen juga disebar di lapangan untuk melihat gelagat pelaku kejahatan ini.”

“Petugas reserse dan intel ini bertugas secara tertutup, artinya tidak menggunakan pakaian dinas. Dalam prakteknya di lapangan, petugas tersebut akan menyamar menjadi masyarakat.” Ucapnya.

AKP REZA ARIFIAN S.H., S.Ik mengatakan, “petugas tidak hanya disebar di terminal tetapi juga di tempat keramaian lain seperti mal, Pos Pengamanan, Terminal-terminal, rest area, tempat ibadah, tempat wisata, serta objek vital tempat yang ramai dengan aktivitas masyarakat. Dengan disiagakannya anggota reserse dan intel di tempat-tempat tersebut, diharapkan anggota akan bergerak cepat ketika melihat gelagat adanya pelaku kejahatan, sehingga dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar