Senin, 23 Mei 2016

DITEMUKAN SEORANG LAKI GANDIR DI DESA SINARGALIH KECAMATAN LEMAHSUGIH



POLRES MAJALENGKA - Pada hari sabtu 21 mei 2016 diketahui pkl 08.00 wib, di kebun gunungsereuh desa sinargalih Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka. Telah diketahui seorang laki-laki telah Gantung diri diatas pohon an. Sdr. AM (52), Tani alamat Blok jumat Desa Sinargalih Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kapolsek Lemahsugih AKP SUSILO, mengatakan kejadian pada hari Jumat  20 mei 2016 jam 08.00 wib, korban pada saat meninggalkan rumah kepada saudaranya mengatakan akan mencari rumput.




Kapolsek Lemahsugih AKP SUSILO, menuturkan Korban Sdr. AM (52) pertama kali ditemukan gantung diri diatas pohon yang diketahui oleh saksi yaitu sdr. ADE SAPRUJI (23) alamat Gunungsereuh desa sinargalih lemahsugih.

SUPARDIN (52) saksi sengaja mencari korban karena korban telah beberapa waktu berselang tidak pulang-pulang kerumah, saksi SUPARDIN (52) diberitahuakan oleh warga mengetahui kejadian tersebut, SUPARDIN (52) kaget melihat korban Sdr. AM (52) dalam keadaan menggantung di pohon dikebun milik SALPUDIN dengan posisi leher terikat tali tambang plastik warna biru, posisi kaki lurus menggantung Selanjutnya saksi dibantu dengan warga sekitar memeriksa korban dan dketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya dilakukan proses identifikasi dan pemeriksaan oleh polsek lemahsugih dan tim inavis polres dan puskesmas lmahsugih  Berdasarkan hasil pmeriksaan bahwa ditubuh korban tidak diketemukan bekas penganiayaan, leher lebam bekas jeratan, anus keluar darah dan alat kelamin keluar cairan air mani.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar bahwa korban memang mengalami depresi sedangkan kondisi korban mengalami sakit-sakitan dan Korban juga beberapa kali mengeluh ingin mengakhiri hidupnya.


“Atas kejadian tersebut dari pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai takdir,  Selanjutnya korban akan dimakamkan di TPU desa Sinargalih Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka.” Ucap Kapolsek Lemahsugih AKP SUSILO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar