Senin, 04 April 2016

DITEMUKAN PEMUDA MENINGGAL



POLRES MAJALENGKA - Pada hari senin 4 april 16 diketahui sekitar jam 11.00 wib, di tempat kejadian di blok caringin rt.2/4 desa baturuyuk kecamatan dawuan tepatnya rumah bi iyoh (keluarga) telah dtemukan seorang laki-laki dengan korban sdr. Anwar B Suhana (30), almt blok ahad rt.3/1 desa/kec. jatiwangi dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Dawuan AKP DUNDUN KUSMALYADI, menurut keterangan saksi sdr. Akrosim (50), tani, melihat korban sedang bolak-balik disekitar TKP dalam keadaan mabuk beberapa saat kemudian melihat korban sedang tertelengkup dihalaman yang selanjutnya saksi lainya sdr. Tono (36), bahwa di TKP tersebut memberitahukan kepada warga bahwa ada seorang laki-laki sedang terlentang, sempat sdr. Tono dan warga lainnya untuk membangunkan korban, yang pertamanyanya dikira korban sedang tidur.

Setelah mengetahui ada yang tidak beres dengan keadaan korban yang sudah dibangunkan tidak merespon, warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.






“Adapun korban diduga OD dikarenakan disamping korban telah ditemukan 2 botol alkohol murni 75 % dan selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rsud Cideres.” Ucap Kapolsek Dawuan AKP DUNDUN KUSMALYADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar