Senin, 08 Agustus 2016

PENJAGA KANTOR KADIN MAJALENGKA DITEMUKAN TELAH MENINGGAL



POLRES MAJALENGKA - Penjaga kantor Kadin Majalengka An. ENDANG ROSADI (48) ditemukan telah meninggal dunia, di TKP kantor Kamar Dagang dan Industri Kab. majalengka jln. KH. Abdul Halim no 444 rt 01/rw 01 kelurahan tonjong kec dan kab. majalengka. Pada hari senin 8 agustus 2016 sekitar jam  13.20 wib.


Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP SUPARMAN, Almarhum ENDANG ROSADI (48) adalah warga lingk pakuwon rt 09/rw 02 Kel. Cigasong Kec. Cigasong Kab. Majalengka.

Korban pertamakali ditemukan oleh saksi sdr. EMAN SUHERMAN (42), pek direktur eksekutif kadin majalengka, alamat blok sukawangi rt 04/rw 03 desa banjaran kec banjaran kab. majalengka.

Saat akan masuk kantor kadin tercium bau menyengat, selanjutnya saat di lihat kedalam korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dengan korban sedang tertidur diatas kasur posisi terlentang.

Berdasarkan keterangan saksi sdr. EMAN bahwa dirinya terakhir bertemu dengan korban pada hari sabtu 6 agustus 2016 jam 00.30 wib, di kantor kadin, semenjak itu tidak lagi bertemu dengan korban.


Kapolsek Majalengka Kota AKP SUPARMAN Berdasarkan hasil olah TKP oleh Tim Identifikasi dari Polres Majalengka, Polsek Majalengka Kota dan Puskesmas Majalengka, karena kondisi mayat sudah membusuk akhirnya mayat dibawa ke kamar jenazah RSUD Majalengka untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun hasil pemeriksaan dokter YEREMIA dan dr. FAUZI yang menangani, bahwa  ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan/kekerasan, diduga korban meninggal dunia akibat Sakit / serangan jantung.


“Atas kjadian tersebut pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai takdir dan menolak untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya korban diserahkan ke pihak kelurga untuk dimakamkan.” Ucap Kapolsek Majalengka Kota AKP SUPARMAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar