Senin, 01 Agustus 2016

KESAKSIAN PELAKU KDRT TEGA BACOK ISTRI DIBAKAR API CEMBURU


POLRES MAJALENGKA - Diduga dibakar api cemburu NN A Alias DOYOK (29)  warga Blok Layangpuspa, RT 01 RW 01, Desa Karamat, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka tega menganiaya istrinya menjadi korban Sdri. E N (26) dengan cara membacok beberapa bagian tubuhnya dengan golok, Senin 1 Agustus 2016.

Akibat penganiayaan tersebut, Sdri. E N (26) mengalami luka sayat di bagian mulut hingga pipi, punggung, kepala belakang, tangan kanan dan beberapa bagian tubuh lainnya. Korban kini harus menjalani perawatan di RSU Cideres.



Tersangka kini telah ditangkap dan diamankan pihak Kepolisian Sektor Palasah 4 jam setelah kejadian, tersangka ditangkap di dekat ruas jalan tol Cikampek-Palimanan, di Desa Majasuka, sementara barang bukti sebilah golok dan pakaian tersangka masih dilakukan pencarian karena golok telag dibuang korban di perjalanan di Palasah.

Aksi pembacokan yang dilakukan NN A Alias DOYOK (29)   terhadap istrinya terjadi Senin pagi sekitar pukul 5.00 WIB, setelah keduanya terlibat perdebatan di rumahnya sejak pukul 4.30 WIB. Suaminya emosi hingga memuncak dan berupaya mengambil golok kemudian membacokannya ke beberapa bagian tubuhnya.

Setelah melakukan penganiayaan, korban langsung pergi dari rumah meninggalkan istrinya yang sudah terkapar dan kedua anaknya. Sementara korban baru diberikan pertolongan oleh tetangganya dan aparat kepolisian setelah korban tidak berdaya. Korban langsung dibawa aparat kepolisian ke RSU Cideres untuk mendapatkan perawata nemdis.

Pelaku NN A Alias DOYOK (29)  mengatakan apa yang dilakukannya karena jengkel terhadap istrinya, kemarahan kemarahan tersebut sudah berlangsung beberapa hari terakhir, karena istrinya diketahui selingkuh dengan laki-laki lain. Terlebih pagi sebelum kejadian istrinya diminta untuk membeli sarapan pagi untuk Nana dan anak-anaknya tidak bersedia.

"Saya itu sudah menyelidiki istri saya sejak beberapa hari terakhir setelah mendengar informasi dari warga yang menyebutkan istri saya selingkuh dengan laki-laki lain. Udah saya sedang mengalami musibah menabrak orang di Sumedang pada minggu kemarin dan saya harus mempertanggungjawabkan musibah ini, sementara istri saat ditinggal ternyata selingkuh," ujar Nana yang kesehariannya bekerja sebagai pengemudi angkutan umum.

NN mengaku emosinya ditahan sejak dua hari sebelumnya. menuding pada Minggu 31 Juli 2016 sekitar pukul 11.00 WIB memergoki istrinya berada di kamar dengan laki-laki lain. Hanya saat itu dia tidak langsung menegurnya walapun melihat dengan cara mengintip dari langit-langit rumahnya.


"Saya baru menanyakan sorenya, namun istri saya tetap tidak mengakuinya. Pagi saat diminta untuk membeli sarapan juga menolak, akhirnya saya emosi," ujar NN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar