Selasa, 02 Agustus 2016

MENGELUH SAKIT KEPALA DITEMUKAN TELAH MENINGGAL DI KEBUN



POLRES MAJALENGKA - Telah ditemukan seorang perempuan yang diduga telah meninggal dunia yang diketahui identitas nya an. Sdri Inut binti Juli (43), warga Blok Cirahayu Rt. 08 / 04 Desa Argamukti Kec. Argapura Kab. Majalengka. Pada hari Selasa tanggal 2 Agustus 2016 sekira pukul 07.00 wib.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.IK, melalui Kapolsek Argapura  AKP M. RIYADI PAWEKA Korban pertama kali ditemukan oleh 2 orang warga Desa Argamukti Sdr Awis (45) Alamat Desa Argamukti dan Sdr Aye (30) Alamat Desa Argamukti yang sedang berkebun.

Kemudian Sdr Aye meminta bantuan warga lainnya untuk mengambil kendaraan dan segera menolong korban karena berharap korban masih hidup dan bisa diberikan pertolongan dikarenakan para saksi yang menemukan tidak bisa memastikan kondisi korban apakah masih hidup atau sudah meninggal dunia.

Selanjutnya warga membawa korban tersebut ke Puskesmas Maja untuk dilakukan pertolongan medis bersama pihak Polsek Argapura yang sudah mendapatkan informasi melalui pamong desa.

Dalam hal ini Kaur Umum Desa Argamukti kepada Babinkamtibmas Desa Argamukti BRIPTU HERU Januar, setelah dilakukan pemeriksaan diketahui ternyata korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa (Meninggal Dunia).

“Dari hasil pemeriksaan secara kasat mata oleh dokter Puskesmas Maja tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban, dan menurut informasi dari keluarganya korban sebelum berangkat pergi ke kebun sudah mengeluh sakit kepala, dan korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi.” Ucap Kapolsek Argapura  AKP M. RIYADI PAWEKA.


Atas saran kami dan dokter Puskesmas Maja korban akan di visum luar guna memastikan penyebab kematian kepada pihak keluarga, namun pihak keluarga menolak dan menerima kematian korban sebagai hal yang wajar, dan pihak keluarga korban pun membuat Surat Pernyataan Menolak untuk di Visum dan tidak akan mempermasalahkan kematian keluarganya tersebut yang disaksikan oleh aparat Desa Argamukti serta ditandatangani ahli waris dan kepala Desa Argamukti Sdr Ade Umbara. Pungkas AKP M. RIYADI PAWEKA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar