Rabu, 13 Januari 2016

REKONTRUKSI PEMBUNUHAN DISERTAI PEMBUNUHAN NENE WATI







POLRES MAJALENGKA - Pada Hari Rabu 13 Januari 2016 Jam 09.00 Wib, Dilaksanakan Rekontruksi sebanyak 15 adegan di Lingkungan Margatapa Kelurahan Cicurug Kec-Kab Majalengka ( TKP Pengganti )dan korban dilakukan oleh pemeran pengganti.

Tentang Adanya Kasus Pencurian dengan Kekerasan yang Mengakibatkan meninggalnya seseorang yaitu Ny. WT Binti CKM (78) atau Pembunuhan, yang terjadi Pada Hari Sabtu tanggal 19 Desember 2015 sekira Jam 06.00 Wib yang lalu, di Blok Rabu RT.002/004 Desa. Beusi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka yang Dilakukan oleh Tersangka KTW Alias EGS Alias MRI, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 365 Ayat (3) KUHP dan atau Pasal 338 KUHPidana.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui penanggungjawab Giat Rekontruksi Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP REZA ARIFIAN, S.H,S.I.K. dihadiri Kapolsek Majalengka Kota AKP H.YAHYA, S.H, Kasipidum/kejaksaan WAHYU S.H,MH, serta pengamanan giat dari Dalmas Res Majalengka, Polsek Majalengka Kota sebanyak 10 personil.

Rekontruksi ini dilakukan supaya tersangka mereka adegan pada saat melakukan aksinya, dari mulai melakukan hingga akhir kejadian. disaat itu juga pihak kepolisian melihat mengetahui pada saat melakukan aksinya ada keganjilan, sesuai dengan keterangan tersangka pada saat penyidikan.







Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP REZA ARIFIAN, S.H,S.I.K. mengatakan Pada Rekontrusi dengan 15 adegan ini diketahui bahwa tersangka KTW Alias EGS Alias MRI ini memasuki rumah korban Ny. WT Binti CKM (78) dengan memanjat lewat jendela yang berniat ingin memiliki harta benda si korban, namun setelah tersangka sudah berada didalam kamar korban tersangka panik selanjutnya langsung membekam muka korban dengan bantal hingga meninggal.

Setelah beberapa lama korban dibekam lalu meninggal, tersangka langsung mengambil harta benda milik korban kemudian tersangka melarikan diri kabur dengan membawa harta korban tersebut.

“giat rekontruksi Pencurian dengan Kekerasan yang Mengakibatkan korban meninggal, dari awal hingga akhir berjalen aman tertib dan lancar.” Ucap Kapolsek Majalengka Kota AKP H.YAHYA, S.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar