Minggu, 17 Januari 2016

BERANGKAT MENCARI INJUK MENGHILANG DITEMUKAN TELAH MENINGGAL






POLRES MAJALENGKA - Pada hari Senin  tanggal 18 Januari 2016, Sekitar Jam 09.30 Wib, Telah ditemukan Meninggal dunia TEMPAT KEJADIAN Sungai Pamujaan Blok Pamujaan Desa Kertarahayu Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. melalui Kapolsek Talaga AKP SUPARMAN berdasarkan keterangan  saksi DADI SURYADI (42) dan HERI JUHERI (37), Kejadian semula saksi melaporkan bahwa menemukan mayat didaerah Sungai Pamujaan desa Kertarahayu Kecamatan Talaga, Atas dasar laporan tersebut Anggota dari Polsek Talaga langsung segera menuju tempat kejadian untuk mengecek dengan anggota AIPTU DIDI SUPENDI, BRIPKA KURNIA ERAWAN, BRIGADIR NANDA SUGANDA, BRIPDA YUMI KAMALIA M.


Sebelumnya pada hari Sabtu tanggal 16 januari 2016 sekitar jam 05.30 wib korban berangkat dari rumah untuk mencari injuk, kemudian korban tidak pulang dan tidak ada kabar dan. Selanjutnya Pada hari Senin tanggal 18 Januari 2016 sekitar jam 09.30 Wib di sungai Pemujaan desa Kertarahayu Kec. Talaga Kab. Majalengka telah ditemukan korban ANRI (47) sudah meninggal dunia Korban yang memiliki riwayat penyakit ayan dan diduga korban terjatuh dari pohon aren ketika penyakit ayannya kambuh pada saat mengambil injuk dan masuk ke gumbangan air.


Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Korban dan dilakukan visum luar oleh tim medis Puskesmas Talaga, Korban mengalami luka-luka pada bagian luka lecet kuping kanan hidung keluar darah dan cairan putih,luka   kaki belakang kanan lecet kaki kiri akibat benturan yang mengakibatkan Korban meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya unsur Tindak Pidana kekerasan. Ucap Kapolsek Talaga AKP SUPARMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar