Selasa, 12 Juli 2016

PENEMUAN MAYAT TELAH MEMBUSUK DI GUNUNG CAKRABUANA KECAMATAN LEMAHSUGIH


POLRES MAJALENGKA - pada hari selasa 12 juli 2016 sekira jam 15.30 wib, telah ditemukan mayat yang sudah membusuk di gunung cakrabuana blok cakrawati tiga desa lemahputih kecamatan lemahsugih Kabupaten Majalengka.

Ciri_ciri pisik rambut hitam lurus pendek, tinggi 135 cm, kulit sawo matang, mata sipit, hidung agak bengkok.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kapolsek Lemahsugih AKP SUSILO, Hasil Identifikasi mayat tersebut. atas nama Deni bin Bandi (20) tahun alamat blok galumpit Rt. 001/Rw.003 Desa Sadawangi Kecamatan Lemahsugih kabupaten majalengka. dan menurut keterangan orang tuanya anak tersebut mengalami keterbelakangan mental, tidak bisa mendengar dan tidak bisa bicara.

Menurut orang tuanya. Anak tersebut meninggalkan rumah pada hari senin 6 juni 2016, dan sudah berusaha dilakukan pencarian oleh keluarga dan masarakat serta aparat desa setempat namun tidak diketemukan.


“Pada hari ini selasa 12 juli 2016  diketemukan oleh saksi Sdr Ecep Rahmat bin Ali (30) Alamat cakrawati tiga desa lemahputih kec. lemahsugih kab. majalengka beserta rekannya Sdr Edi, Eli. sewaktu mereka mencari ikan di solokan dan diketemukan mayat Sdr Deni bin Subandi. dan langsung melapor ke polsek lemahsugih.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar